Menu Tutup

Polsek Kalibaru Sinergitas Bersama Para Jurnalis Dan LSM, Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas

Banyuwangi, Lintasnusantara.net ~ Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan Gesah Bareng dan sosialisasi kepada masyarakat wajib patuhi Protokol Kesehatan, dengan menggandeng Awak Media dan LSM bertempat di Rumah Dinas (RD) Asper BKPH Kalibaru, KPH Banyuwangi barat, Selasa ( 6/09/2020) sekira pukul 11.51 Wib.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Kalibaru, Kanit Rerkrim Polsek Kalibaru, dan para Jurnalis serta LSM Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi .

Kegiatan ini untuk membahas perkembangan situasi Kamtibmas dan berita – berita terkini yang sedang Viral dimasyarakat di wilayah Kabupaten Banyuwangi, dan membahas terkait situasi keamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2020, Supaya masyarakat sadar akan peraturan di musim pandemi Covid 19 ini.

“Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut Program Prioritas Kapolri tentang Pemantapan Menejemen Media dan terjalinnya kemitraan, koordinasi dan silaturahmi yang baik antara Polri dan Awak Media, serta LSM”.

“Sehingga kedepan Polsek Kalibaru Polresta Banyuwangi, mampu mewujudkan kolaborasi yang mantap menjadi wilayah yang hebat dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada saat fase New Normal & Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Banyuwangi, khususnya di wilayah hukum Polsek Kalibaru”. Ujar AKP. Abdul Jabbar SH.

Journalist : Team

Publisher : Anis s

Posted in Banyuwangi, Nasional

%d blogger menyukai ini: