Menu Tutup

Polsek Sumber Wringin Berhasil Membekuk Pencuri Kopi Yang Telah Lama DPO

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO, Lintasnusantara.net – Berkat laporan salah satu warga pemilik kebun kopi bernama Fathor Rahman, 30 Tahun,Wiraswasta, alamat Dusun Poloagung II Rt. 27 Rw. 07 Desa Sukorejo kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso Jawa timur, polesk sumber wringin berhasil meringkus salah satu DPO yang lama di cari.

Pada hari Kamis tagal 18 Juli 2019 sekira jam 13.30 Wib telah terjadi pencurian berupa buah kopi jenis arabica yang di lakukan oleh 2 orang pelaku yang bernama Saudara SALIM dan Saudara SASMITO (DPO) di petak 27B, di mana saat itu di ketahui oleh saksi Sodara HADI.

karena saat itu saksi sendiri dan takut kemudian memberitahukan kepada saksi lain yang kebetulan lewat dan mengamankan salah satu di duga kuat pelaku ber inisial (SM) sedangkan pelaku yang di ketahui ber inisial (SO) berhasil kabur dan pada hari Selasa tgl 23 Juni 2020 sekira jam 17.30 Wib.

Di duga kuat Pelaku berinisial (SO) (DPO) saat pulang selesai latihan burung merpati di Dusun Lengkong Desa Tegaljati kecamata sumber wringin. di lakukan lah penangkapan oleh angota Polsek sumber Wringin di pimpin langsung AKP YUNAR selaku Kapolsek sumber Wringin.

dari pengakuan di duga kuat tersangka bahwa sudah 5 kali melakukan pencurian buah kopi di petak 27 namun beda lokasi, dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.2.700.000.

Dari hasil konfirmasi awak media kepada Kanit Reskrim Polsek sumber Wringin (Bambang), penangkapan tersebut atas kerja sama atau kordinasi dengan Polsek sukosari,dalam penangkapan tersebut (SO) tidak melakukan perlawanan.(Edi S )

Related Posts

%d blogger menyukai ini: