Polsek Sumbersari Memberikan Himbauan Terkait Prokes ke Pengguna Jalan Serta Para Pedagang Kaki Lima

Jember, lintasnusantara.net – Polsek Sumbersari Polres Jember melakukan kegiatan rutin tentang protokol kesehatan dan dalam rangka penindakan serta himbauan kepada masyarakat, tindak lanjut dari Pemda No.736/24068/013.4/2020, Kamis (4/3/2021) pukul 09.10 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini dilakukan di jalan raya MT  Haryono depan Polsek Sumbersari dan sekitaran taman kota Sumbersari, ada 72 orang diberikan himbauan agar tetap mematuhi serta melakukan Protokol kesehatan.

Berita Terkait:

Kegiatan rutin ini dipimpin langsung Kompol Faruk (Kapolsek Sumbersari) serta jajaran diantaranya Akp Irfan Wahyudi, Iptu Hariyanto, Aiptu Ketut, Unit Reskrimdan Unit IK Polsek Sumbersari.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Sumbersari beserta jajaran, menegaskan kegiatan yang dilakukan agar masyarakat semakin paham pentingnya mematuhi protokol kesehatan, dimanapun aktifitas itu dilakukan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan agar supaya masyarakat bisa sadar bagaimana mematuhi dan pentingnya menjaga kesehatan saat pandemi agar terhindar dari covid-19.

Kami beserta jajaran Polsek Sumbersari tidak akan akan pernah berhenti untuk menghimbau secara langsung kepada masyarakat, melalui operasi rutin.” Ungkapnya Faruk.

Baca Juga:

Kegiatan ini bukan hanya penguna jalan, para pedagang yang berjualan di sekitar taman kota sumbersari juga mendapatkan himbauan, agar untuk sementara tidak berjualan dan melakukan aktifitas di sekitar taman kota Sumbersari.

Selama pelaksanaan kegiatan, sebanyak 72 orang yang di beri himbau dan diberikan pengarahan langsung oleh jajaran Polsek Sumbersari, himbauan tersebut agar para pengguna jalan semakin paham dan bisa menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.

“Bagi pengguna jalan yang kedapatan melanggar protokol kesehatan, kami langsung memberikan pengarahan serta himbauan agar tetap selalu konsisten akan pentingnya 5M.” Tutup Kapolsek waktu dihalaman Mapolsek Sumbersari. (Team LiNus)