PPM Kencong Menyerahkan Kursi dan Meja ke TK Al Mansur Karanganyar Gumukmas

Jember, lintasnusantara.net – Anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kencong, Gumukmas, menyerahkan kursi dan meja belajar siswa bekas sebanyak 18 kursi dan meja, dari Taman Kanak Kanak (TK) Muslimat NU 01 Yosowilangun.

Kursi dan meja dihibahkan padaTaman Pendidikan Al-Qur’an (TPA Al Mansur) Desa Karanganyar Gumukmas Jember. Sabtu 22/05/21.

Serahterima dan penanda tanganan hibah dari Kepala TKMNU 01Yosowilangun Kepada Ketua TPA Al Mansur Karanganyar Gumukmas, disaksikan oleh PPM kencong dan Gumukmas sebagai mediator pada hari Senin, 24 Mei 2021. Semoga barokah

Serah terima dan penandatanganan di hadiri Hj. Maisyaroh selaku Kepala TPA Al Mansur, di pendamping oleh Yunianita, PPM Gumukmas Nunong, PPM Kencong Wahyudi Hidayat. Dari TK MNU Yosowilangun, Kepala TK MNU Lailatus Sa’diyah, S. Pdi dan bendhara Nur Hasanah, S. Pd

Menurut Wahyudi Hidayat selakuyy Anggota PPM Kencong, dari pada kursi dan meja ini tidak di manfaatkan lebih baik di serahkan pada TPA Al Mansur, mungkin lebih bermanfaat, dan kasihan pada pendahulu kita agar amal jariyahnya tidak terputus. Tuturnya. (Sayadi)