Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember Bagikan Takjil dan Masker

JEMBER, lintasnusantara.net – Bertempat dihalaman Kodim 0824/Jember pada Kamis 29/04/2021 pukul 16.30 Wib, dilaksanakan pembagian takjil oleh Personel Kodim 0824/Jember bersama Pramuka Saka Wira Kartika.

Personel yang terlibat dalam pembagian takjil tersebut diantaranya Perwira Staf, anggota staf serta puluhan anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember, yang membagikan 350 bungkus takjil kepada pengendara roda dua yang melintas di Jalan Raya depan Markas Kodim 0824/Jember.

Menurut salah satu pengendara Sugeng Riono 33 tahun warga Mumbulsari, saat kami wawancarai menyatakan, bahwa dironya sangat terbantu dengan pembagian takjil ini, karena sesampainya dirumah nanti, pastinya saya berbuka sudah lewat, dengan adanya takjil ini tentunya akan mengisi perut yang seharian berpuasa.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa dirinya sangat mendukung pelaksanaan pembagian takjil dan masker tersebut, sebagai bagian dari pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0824/Jember.

Hal ini merupakan ylupaya menanamkan rasa.peduli, rasa empati terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga ini mampu menjadikan mereka kelah geberasi-generasi yang berkualitas dan berkarakter sebagai generasi penerus Bangsa. Urai Dandim 0824/Jember. (Siswandi)