Menu Tutup

Presiden Jokowi Ajak Masyarakat, Agar Cintai Produk Indonesia

JAKARTA – lintasnusantara.net – Indonesia adalah bangsa yang besar, bangsa yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpotensi, serta mempunyai talenta yang bagus, di tengah pademi Covid-19.

Presiden mengajak masyarakat agar peduli dan mendukung usaha anak bangsa, agar terus berkembang, “Bangsa ini memiliki banyak kekuatan, karya-karya hebat, dan produk-produk berkualitas yang lahir dari tangan saudara-saudara kita yang memiliki talenta hebat.

Pademi tidak menghalangi kita untuk berkreasi, keterbatasan justru mendorong kita untuk bertransformasi, menggali potensi diri, dan menciptakan peluang-peluang”, ucapnya.

Lanjut Presiden mengajak masyarakat agar peduli sesama, dan dukung usaha rakyat, “karena itulah, saya mengajak masyarakat untuk peduli dan membantu sesama dengan mendukung usaha, perekonomian, dan produk-produk Indonesia untuk dapat terus berkembang meski dihadapkan pada tantangan pademi”, ujarnya.

Bersama membantu usaha mikro, dengan cara membeli serta menggunakan produk Indonesia, “kita membantu sesama dengan berbelanja di usaha kecil, mikro, ultramikro dan dengan membeli karya-karya serta produk-produk Indonesia. Dengan kepedulian kita, saya optimis semua segera bisa kita lewati”, pungkasnya.

Di Ambil dari berbagai sumber berita.

Jaks

Posted in Jakarta

%d blogger menyukai ini: