Menu Tutup

Presiden Jokowi, Tinjau Kesiapan Sarana Publik

Posted in Jakarta

Jakarta – lintasnusantara.net – 26/5/20. Indonesia memasuki tatanan hidup baru (NEW NORMAL), Dampak pademi covid-19, membawa suasana ke arah tahapan kebiasaan baru yang mulai di terapkan di moda transportasi dan tempat-tempat ramai lainnya, ditemani Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto & Kapolri Jendral Idham aziz, Presiden meninjau kesiapan,

Serta penerapan standar Operasional Prosedur (SOP), di salah satu moda transportasi masal, Presiden Jokowi berpesan, “Sebagai kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru atau new normal di sarana publik, mulai hari ini para anggota TNI dan Polri akan di sebar ke titik-titik keramaian untuk senantiasa mengingatkan masyarakat dalam menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan”, ucapnya.

Lanjut Presiden mengatakan, “Kesiapan itulah yang pagi ini saya tinjau di salah satu sarana publik di jakarta, yakni Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) di bundaran Hotel Indonesia seperti mal, pasar, atau stasiun harus lebih disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan tersebut”, pesan Jokowi.

Kembali Presiden menginformasikan, “Pelaksanaan pendiplinan masyarakat ini tidak digelar di Jakarta, tapi pada 1.800 obyek di empat provinsi dan 25 kabupaten/kota”, tandasnya.

Berbagai : sumber
Penulis : Jaks
Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: