Program Rutilahu Yang Di Laksanakan Oleh kodim 0822/Bondowoso Tuai Ucapan Terimaksih Dari Masyarakat Sekar Putih

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Ucapan terima kasih masyarakat kepada Dandim 0822/Bondowoso dengan adanya program yang membut masyarakat lebih senang merasakan manfaatnya, program tersebut yaitu bantuan Rutilahu ( Rumah tidak layak huni ),dan menjadi Rulahu ( Rumah layak huni ).

Masyarakat sangat antusias dan sangat mendukung dengan adanya bantuan Rutilahu ini, karena benar- benar di nikmati oleh kalangan masyarakat miskin.

Masyarakat sekarputih mengucapkan banyak terimakasih yang ditunggu akhirnya datang kaca dan selama ini masih merasakan kedinginan karna jendela rumah belum tertup dengan datannya jendela sangat bersukur Akhirnya bisa Tidak Kedinginan lagi.

Bu Buni warga Sekar Putih Gang Dua RT 10 salah satu penerima manfaat Rutilahu Mengatakan, “saya merasa senang dengan di rehab nya rumah saya. karena awal nya rumah saya ini hampir roboh, boro – boro buat rehab rumah, kadang- kadang buat makan sehari- hari pun saya sulit, makanya saya merasa bersyukur dan mangucapkan terima kasih kepada Kodim 0822/Bondowoso dan Juga Babinsa Sekar Putih Serka Madiyono. Ucapnya

Babinsa Sekar Putih Serka Madiyono mengatakan, dalam setiap kegiatan demi kepentingan masyarakat luas. Harapannya, kegiatan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui rutilahu ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hunian rumah yang layak huni  bagi masyarakat kurang mampu secara ekonomi. Tentunya kami berharap adanya program-program serupa secara berkesinambungan yang endingnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, “ungkap Serka Madiyono (Nur)