Proses Menuju 30 %. Tampak Raut Wajah Dan Senyum sumringah Dari Wajah Ibu Sumani

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Kondisi pengerjaan rumah tinggal layak huni di Dusun panggeng RT 32 RW 04 Desa Kembang milik ibu Sumani sementara dalam proses menuju 30 %. Tampak raut wajah dan senyum sumringah dari wajah Ibu Sumani itu karena sebentar lagi sudah bisa menikmati rumahnya yang sudah layak untuk di huni.

Babinsa Desa Kembang Sertu Hadi Wijaya bersama warga sekitarnya tidak tanggung tanggung begitu material siap dan datang langsung di droping kesasaran dan langsung berkordinasi dengan Pemilik rumah serta keluarganya untuk segera persiapan pembongkaran rumah ibu Sumani.

Ibu Sumani pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong royong menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa serta semua pihak yang telah membantu memperbaiki rumahnya sehingga nantinya lebih baik dari sebelumnya.

Sertu Hadi Wijaya mengatakan melihat kondisi rumah Ibu Sumina yang demikian, ia merasa khawatir karena takut kalau ada angin yang kencang pastinya akan mengakibatkan rumahnya roboh, sehingga saat ada pendataan program Rutilahu maka rumah ibu Sumina menjadi prioritas, ujar Sertu Hadi Wijaya

Dengan adanya Rehab rutilahu kali ini di harapkan warga masyarakat penerima Rutilahu bisa menikmati rumah tinggal layak huni sesuai dengan harapan.( Nur)

Tinggalkan Balasan