Menu Tutup

Proyek galian PLN yang meresahkan, dan sengaja dibiarkan.

Posted in Nasional
Galian PLN yang terbengkalai di jl Kh maulana hasanudin

Lintasnusantara.net, 22/9/20. Cipondoh tangerang, Proyek PLN yang berada di Jl KH Maulana hasanudin tampak terbengkalai, dan sengaja di biarkan begitu saja, entah mengapa pihak PLN kota Tangerang pun enggan memberi informasi.

Saat Wartawan lintas nusantara (LINNUS) melewati proyek galian dan mengamati, namun masih juga belum ada aktivitas lebih lanjut, yang paling sangat di sayangkan ada titik galian proyek berada di tengah pembatas jalan Kh maulana hasanudin cipondoh, galian PLN di nilai sangat mengganggu aktivitas lalu lintas di jalan tersebut.

Salah satu warga yang berada di sekitar proyek galian tersebut sangat tidak nyaman dan sangat menyayangkan, karna tidak ada tindak lanjut penyelesaian pekerjaan itu, Medi mengeluhkan galian proyek PLN, “saya sangat menyayangkan proyek galian PLN yang di biarkan begitu saja dan tidak ada penyelesaian, sebab jika tidak segera dirampungkan maka akan menganggu sekali aktivitas masyarakat di sini, apalagi sekarang sudah mulai sering hujan, tanah galian itu dapat lumer sampai kejalan, akibatnya jalan jadi licin, terutama galian yang berada di tengah pembatas jalan, yang akhirnya jalan menjadi sempit kemudian lalu lintas terhambat”, keluhnya.

Saat wartawan Linnus ingin mengkonfirmasi dengan pihak PLN, sebelumnya Melva manager komunikasi sudah di hubungi melalui sambungan Whassapp (WA), kemudian mengatakan bahwa pihak PLN belum bisa menerima tamu dari luar dan dibatasi oleh pihak PLN, “pihak kami masih membatasi tamu yang ingin berkunjung, dan apabila ingin mengkonfirmasi terkait proyek silahkan bisa melalui whassapp (WA), dan bisa nanti konfirmasi dengan pak bernanto bagian Humas”, keterangannya melalui WA.

Tanpa berpikir panjang lalu team linnus menghubungi Bernanto divisi Humas PLN melalui sambungan WA, hingga sampai berkirim chatt lewat WA, namun bernanto divisi Humas tidak memberikan keterangan sama sekali. Sampai berita ini di tayangkan pihak PLN belum ada yang memberikan informasi, terkait galian proyek PLN yang berada di Jln Kh. Maulana hasanudin cipondoh tangerang.

Red. Jaks

%d blogger menyukai ini: