PT. Annamiroh Cabang Kalisat Jember Memberikan Sumbangan Pada Musholla Nurul Ma’rifah

Jember, lintasnusantara.net – Musholla Nurul Ma’rifah akan mengadakan kegiatan Isro’ Mi’roj yang bertempat di Dusun Tengah Desa Kalisat Kec Kalisa, Kab Jember.

Kegiatan Isro’ Mi’roj tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, di mana yang di anjurkan oleh pihak pemerintah.

Berita Terkait:

PT. Annamiroh yang bergerak di bidang Haji dan Umroh, memberikan air meneral 10 dus pada Musholla Nurul Ma’rifah di Dusun Tengah Desa Kalisat.

Saya selaku jama’ah PT. Annamiroh Kantor Cabang Kalisat, sangat sangat mengucapkan terima kasih yang telah menyumbangkan ke Musholla Nurul Ma’rifah yang ada di dusun tengah.” Ungkapnya.

Tambahnya, dan PT. Annamiroh sebentar lagi mengadakan kegiatan wisata religi wali 3 + Madura gratis, plus mendapatkan voucher gratis umroh Rp500, bagi yang bayar DP Umroh Rp 250, di jelang pemberangkatan wisata religi wali 3+ Madura.

Dan enaknya lagi kalau di PT. Annamiroh Kantor Cabang Kalisat, berangkat dulu baru bayar, atau bayar bulanan, dan tanpa anggunan.” Katanya.

Baca Juga:

Menurut salah satu panitia Isro’ Mi’roj saya sangat berterima kasih kepada PT. Annamiroh yang telah menyumbangkan air mineral 10 dus pada Panitian Musholla Nurul Ma’rifah.

Harapan saya PT. Annamiroh Perwakilan yang ada di Kalisat semakin jaya, tambah maju, dan jama’ahnya juga bertambah banyak, serta rezekinya tambah lancar.” Do’anya.

Lanjutnya panitia, semoga semua pengurus dan jema’ahnya di beri kelancaran dan kesehatan dunia akhirat.” Tutupnya. (Team LiNus)