Menu Tutup

Pukesmas Sama Tiga Tetap Jaga Jarak Tiap Jam Kerja

Aceh Barat – lintasnusantara.net – Pukesmas Sama Tiga, yang berkedudukan di cot seumereng. Kecamatan sama Tiga Kabupaten Aceh Barat setiap jam buka, tetap jaga jarak, karna menyangkut dalam suasana covid 19, dengan mematuhi undang undang himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui pemerintah kabupaten Aceh Barat.

Pantauan Awak media Lintasnusantara.net Pukesmas cot seumereng (8/6). waktu tengah hari kelihatanya slalu terjaga kesehatanya, dan sejumlah motor para petugas perawat diparkir diluar pagar pukesmas tidak ada lagi dimasuki lagi dalam halaman.

Menurut Dr Romi bagi pasien yang datang berobat di wajibkan memakai masker, serta jaga jarak seperti dalam ruangan tunggu, harapannya antrian dalam berobat baik mengurus surat surat dan rujukan tetap dilayani dengan baik.” Tuturnya.

Tambah Dr Romi, kalau rujukan untuk poli jantung yang berobat kerumah sakit cut nyak dhien Meulaboh kabupaten Aceh Barat, berlakunya 3 Bulan.

Menurut salah satu warga yang berobat ke Puskesmas Sama Tiga, yang enggan di sebut namanya, saya sangat suka dengan pelayanan di puskesmas, karna para petugasnya ramah-ramah, suasananya tenang walupun musim Covid-19, dan di atur jaga jarak.” Tuturnya.

Penulis : Muhibbul Jamil
Publisher: Sayadi H

Posted in Aceh

%d blogger menyukai ini: