Menu Tutup

Puluhan Anggota Kodim 0822/Bondowoso Diterjunkan Untuk Penyekatan Jalan Wajib Masker New Normal Covid-19

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Penerapan tatanan baru New Normal Covid-19 yang sudah di umumkan oleh Pemerintah diseluruh wilayah Indonesia ini khususnya di wilayah Bondowoso, Aparat gabungan TNI/Polri, Dishub dan Satpol PP Pemkab. Bondowoso diterjunkan dijalan Perempatan/pertigaan untuk melakukan penyekatan jalan strategis bagi kendaraan bermotor wajib bermasker yang akan mengarah ke pusat kota guna memutus mata rantai virus Covid-19, Rabu (17/6).

Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan/Penyekatan wajib bermasker bagi pengendara roda 2 atau 4 yang akan ke kota khususnya Pertokoan dan himbauan wajib memakai masker.

Adapun penyekatan jalan berada di :

  1. Simpang bundaran Nangkaan.
  2. Simpang Tiga jembatan Koncer.
  3. Simpang 3 SD YIMA Kademangan.
  4. Simpang 4 stadion Magenda.
  5. Simpang 3 Radio Romantika Blindungan.

Dalam pengarahan Kapten Kav Andoko selaku Perwira Seksi Operasi Kodim 0822 menyampaikan, “Ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan prajurit Kodim 0822 yang hadir dan mengikuti kegiatan penyekatan jalan untuk menertibkan pengendara wajib bermasker. Pada kegiatan hari ini, semoga ini bernilai ibadah bagi kita semua. Ini semua kita lakukan untuk memutus mata rantai virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bondowoso.

Selanjutnya setelah diambil apel oleh Perwira Siaga agar seluruh personel segera menempati posnya masing-masing, dan tetap utamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, tuturnya.

Tambah Pasi Ops, “Dalam kegiatan penyekatan nanti apabila ada masyarakat yang merasa keberatan mari kita berikan pemahaman secara humanis bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk menyelamatkan masyarakat dari bahaya penyebaran/penularan Covid-19, pungkasnya. (Nur)

Posted in Bondowoso

%d blogger menyukai ini: