Putri Marina Dewi Jodha Winanti Kahar, Ulang Tahunnya di Meriakan dengan Bacaan Sholawat Adhimiyah

SURABAYA – lintasnusantara.net – Putri Jodha anak yang kedua dari pasangan KH.Muhammad Maliki AL Kahar dengan Nyai Marina berulang tahun ke – 4 Tahun, Sabtu ( 16/5/2020 ).

Gadis kelahiran 16 mei 2016 ini pun mendapat kasih sayang yang luar biasa dari kedua orang tuanya, dimeriahkan Ultah hari kelahirannya berbagai ucapan dan doa serta diadakan acara sholawattan atas pertambahan usianya.

KH.Muhammad Maliki AL Kahar ( GUS MALIK ) ayah handa dari putri Jodha adalah pimpinan majelis ilmu dan sholawat muhammad sholawat adhimiyah Rahmatan lil alamin musholla sayyidhina 57 di bungkal barat surabaya.

“Bacaan Al – Fatihah 72 × di ulang tahun Putri jodha, hanya cuma mau minta ke santri santrinya semua, untuk mendo’a in Putri Jodha agar menjadi anak yang sholehah dan berbakti pada kedua Orang Tua juga Negara dan agama serta bermanfa’at didunia dan akhirat,” katanya.

Gus Malik juga menyampaikan, terima kasih kepada sahabatnya dan santri – santrinya telah mengirimkan ucapan dan doa serta sholawatnya.

” Buat Putrinya, kado teristimewa bagi Putri Jodha adalah doa dan sholawat para santri – santri yang ia harapkan,” Ujar Gus Malik.

Sekali lagi saya berterima kasih banyak buat semuanya, semangat terus menjalankan Ibadah puasanya dan semoga dibalas allah doanya untuk santri – santriku.

Journalist : Nang
Publisher: Sayadi H

Tinggalkan Balasan