Rapat Akhir Tahun Ketua DPD LPJD Way Kanan Paparkan Kinerja 2020 Serta Rencana Program Kerja 2021

Way Kanan, lintasnusantara.net – Wartawan yang tergabung Di Media Tribun Pos Biro kabupaten Way kanan yang juga tergabung Di DPD lembaga pers jurnalis desa kabupaten setempat mengadakan temu silaturahmi Dan rapat ahir tahun, bertempat di rumah kediaman sekertaris LPJD Agus Busri Di Negeri Baru, Umpu Semenguk (27/12).

Dalam hal ini kabiro Tribun Pos yang juga ketua DPD LPJD Way Kanan Yuswantoro mengatakan bahwa dengan agenda rapat tersebut adalah pembahasan pencapaian kinerja media Dan Organisasi selama tahun 2020 sekaligus juga temu silaturahmi antar wartawan Tribun Pos Dan pengurus Organisasi.

Berita Terkait:

“Rapat ini juga mengkoreksi kegiatan, pencapaian di tahun 2020 Dan membahas agenda program serta kegiatan di 2021 nantinya, “ungkap Yuswantoro kepada media Tribun Pos Biro Way Kanan.

Baca Juga:

Di tempat yang sama juga sekertaris DPD LPJD Way Kanan Agus Busri mengatakan akan Ada program khusus untuk Organisasi Dan para anggota Di tahun 2021.
“dalam rapat ini saya juga mengusulkan agar ketua dan pengurus menegaskan akan pentingnya kekompakan dan keterbukaan dalam berorganisasi,” Pungkas Agus Busri. (Deta Suryana)