Realisasi Penyaluran BLT-DD Tahap IV Di Desa Alun Alun Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang

LUMAJANG – lintasnusantara.net – Penyaluran Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) tahap IV dibagikan kepada masyarakat Desa Alun alun Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang secara signifikan tersalurkan sesuai juknis yang telah ditentukan pemerintah. 10/08/2020.

Hal ini seperti yang terlihat pada kegiatan penyaluran program (BLT-DD) senilai Rp 300 ribu, Sebanyak 186 KK Penerima, dan di hari yang sama di lanjutkan dengan Pembagian Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Tahap 3 sebesar Rp 200 ribu sebanyak 40 KK penerima di desa tersebut.

Hadir dalam acara yang berlangsung di Balai Desa Alun Alun, H. Dulhanan Kepala Desa Alun Alun beserta perangkat desa, Camat Ranuyoso Iko Sawarisdiyanto.S sos. Mm. beserta jajarannya, Anggota Polsek, TKSK, Serta Sebanyak 226 KK Penerima manfaat hadir dalam penyaluran tersebut.

H. Dulhanan Kepala Desa Alun Alun menyampaikan kepada penerima manfaat agar bisa menggunakan bantuan itu dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

Saya harap supaya (BLT-DD) ini di pergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari dan semoga bermanfaat bagi bapak ibu sekalian, Serta diterima apa adanya dan ikhlas.” Ujar Dulhanan.

Agenda penyaluran BLT-DD yang berlangsung berjalan cukup lancar, secara tertib penerima bantuan mematuhi arahan panitia termasuk didalamnya melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum masuk ke balai desa.

Penulis : Eko
Publisher: Sayadi H