Rekam Jejak Cakades Eksentrik Beny” Sampai Saat Ini Belum Ada Lawan

BONDOWOSO, lintasnusantara.net – Menjelang makin dekatnya pilkades di Bondowoso, terhitung kurang lebih digelar 1 bulan lagi.

Masih teringat, adanya cakades incumbien yang terancam tidak ada lawan menjadi sebuah fenomena menarik untuk dibahas.

Cakades Eksentrik ini bernama Beny yang oleh warganya diancam jangan sampai tidak kembali mencalonkan, artinya warga Sukowiryo begitu mencintai mantan kades ini.

Dengan jumlah 3800 pemilih tentunya tidak adanya lawan yang bersedia mencalonkan diri sebagai pesaing adalah hal yang menarik.

Seperti yang ditanyakan oleh awak media ke Beny apakah saat ini kampanye yang dilakukan seperti apa ? berbagi bantuan ataukah hanya dengan memperkuat kiat dan visi misi ke masyarakat ? ,”Kedua duanya mas”,jawabnya singkat

Adakah lawan yang saat ini ikut berpartisipasi mencalonkan diri ?,”Sampai saat ini belum ada mas” tuturnya

Dapat diartikan Beny, Cakades Eksentrik Desa Sukowiryo ini sangat diharapkan masyarakat untuk memimpin kembali namun siapa yang tau dibulan bulan terakhir ini ada yang melirik calon kades Sukowiryo yang akan menjadi lawan mantan incumbien.

Ke eksentrikan kades Beni tak segan turun ditengah -tengah warganya demikian akrabnya, tampak turut mencoba memahami keinginan warganya dengan menyatu bersama mereka di saat bekerja di sawah.

Awak media sendiri sering melihat gaya keakraban cakades beni ke warga selalu disapanya dengan sopan dan etika yang perlu diteladani.

Menarik untuk diikuti perjalanan pilkades kali ini dan awak media akan terus memberitakan rekam jejak persaingan dan pilkades yang akan berlangsung seru di Bondowoso pada bulan 11 mendatang hingga menjelang pilkada, pileg dan pilpres 2024. (Red)

Tinggalkan Balasan