Ridwan kamil, Depok menjadi salah satu urutan pertama penyerahan Vaksin Covid-19.

Gubenur Jawa barat (JABAR) Ridwan kamil beserta jajarannya di kota Depok.

Lintasnusantara.net, 22/10/20 Depok Jawa barat (Jabar).

Pemerintah pusat beberapa bulan yang lalu mentargetkan, percepatan pemberian vaksin Covid-19, hal tersebut telah di sampaikan oleh Presiden Joko widodo. Terutama di prioritaskan ke daerah yang ber zona merah, adalah salah satunya Depok jawa barat (Jabar), Dalam kunjungan kerja Gubenur Jawa barat Ridwan kamil (RK) kamis 20/10/20 di kecamatan Tapos depok.

Kunjungan kerja orang nomer satu di jawa barat tersebut, adalah mengevaluasi penyelenggaraan pemerintah dalam penanganan Covid-19, sekaligus memberikan arahan agar Depok harus jadi yang terbaik dan tercepat, dalam pemberian vaksin serta peluncuran perdana.

“Depok harus menjadi yang terbaik dan tercepat dalam pemberian vaksin Covid-19, dalam peluncuran vaksinasi perdana” ujar RK.

Pjs walikota Depok dalam kunjungan kerja (KUNKER) Ridwan kamil, memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Gubenur, karna Depok menjadi salah satu urutan pertama penerima vaksin selain bogor dan bekasi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Gubenur, karna depok menjadi salah satu kota pertama penerima vaksin selain Bogor dan bekasi”, kata Pjs Depok dalam sambutannya.

Selain Pjs kota depok, Plt Camat tapos juga ikut memaparkan data serta publikasi hasil pencapaian kecamatan Tapos.

Red. Noa

Editor. Jaks

%d blogger menyukai ini: