Rumah Bu Misnanto Dilakukan Pengecatan Oleh pasukan TMMD

JEMBER – Pada pengerjaan lanjutan program renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu) TNI Manunggal Membangun DesaKe 110 Kodim 0824/Jember, pada Rabu 10/03/2021 di rumah Bu Misnanto dilakukan pengerjaan pengecatan oleh pasukan TMMD.

Kini cat warna hijau melengkapi tampilan rumah Bu Misnanto yang tambah terlihat lebih sejuk dan indah, yang pengecetannya dilakukan oleh pasukan TMMD bersama masyarakat.

Bu Misnanto yang berhasil kami temui terlihat sangat semringah, melihat rumahnya dilakukan pengecatan tersebut, saya sangat senang pak rumah saya diperbagus seperti ini, katanya saat kami mendekat.

Pasukan TMMD berjumlah 5 orang tersebut sebagian menggosok-gosok tembok rumah tersebut agar halus, sebagian lagi melakukan melakukan pengecatan dinding.

Kapten Inf Sugiono selaku Komandan kompi TMMD, saat kami konfirmasi membenarkan adanya kegiatan pengecetan tersebut, karena pada dasarnya disetiap rumah bahan material, termsuk cat sudah tersedia, tinggal sudah waktunya tahap pengecatan apa belum, kalau sudah bisa langsung dilakukan pengecatan. Pungkasnya. (Siswandi)