Menu Tutup

Rumah Dua Janda Bersaudara Selesai 100% Plus Jamban

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dua janda miskin di Desa Leprak mimpinya akhirnya terwujud setelah sekian tahun bermimpi untuk punya rumah sendiri yang layak huni dan sehat.

Mimpi ini akibat peran Babinsa Leprak serda Supriono yang berusaha mewujudkan mimpi dari dua janda miskin yang bersaudara yang bernama Bu Nawati dan Bu Ahrani yang sama sama tinggal di RT 04 RW 01.

Mereka berdua sejak lama di janjikan dapat rumah bantuan tapi baru sekarang terwujud saat Babinsa nya pak Supriono ini kata Bu Ahrani dan Bu Nawati menimpali sambil menyeka air matanya yang tak terasa mengalir. Rumah mereka berdua minta digabungkan agar selalu berdekatan dan saya kabulkan kata Babinsa serda Supriono.

Rumah dua janda bersaudara ini saya kebut pengerjaannya dan bila perlu saya lembur kata Babinsa Leprak serda Supriono. Rumah Bu Nawati dan Bu Ahrani kini sudah selesai 100% dan sudah bisa ditempati kata Babinsa Leprak serda Supriono.

Selain rumah Bu Misyati dan Bu Ahrani selesai juga dilengkapi dengan jambannya sehingga kesan kumuh yang dahulu sudah tidak tampak lagi. (Nsl)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: