Menu Tutup

Rumah Quran Darul Falah Terima Bantuan Quran Dan Iqra Baru Dari Rumah Zakat

Lintas Sumsel Jum’at SEPTEMBER 18, 2020 OGAN ILIR

Posted in Ogan Ilir

Musi Banyuasin – lintasnusantara.net –
Keceriaan anak-anak terlihat ketika Suroto relawan inspirasi Rumah Zakat mendatangi rumah Qur’an Darul Falah Dusun 1 Desa berdaya Linggo Sari kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan pada Kamis kemarin (17/09).

Rumah Zakat melalui Suroto, program Rumah Qur’an menyalurkan 40 paket buku iqro kepada anak-anak santri dan dan Alquran kepada pengajar Rumah Zakat.

“Kita apresiasi kepada para pengajar Rumah Quran Darul Fallah, hari ini kita support Al quran dan Iqra untuk menambah Iqra yang sudah ada dan penyemangat para Santri. Semoga dengan penyaluran ini dapat menghantarkan anak-anak untuk menjadi hafidz dan hafidzah Amin ya robbal alamin”, ujarnya.

Menurut Suroto, Rumah zakat juga memberikan insentif kepada guru pengajar Alquran. Kusraini salah satu pengajar berterimakasih atas bantuan Al quran penambah penyemangat para santri.

“Alhamdulillah, terima kasih Rumah Zakat smeoga berkah. Iqra dan Alquran ini akan kami dan santri pergunakan sebaik-baiknya”, pungkasnya Kusraini. (Fc/Ru)

Posted in Nasional

%d blogger menyukai ini: