Rumah Sayati Sedang Dilakukan Pengerjaan Dinding Batako Oleh Pasukan TMMD

JEMBER, lintasnusantara,net – Pada pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu) TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0824/Jember, pada sabtu 06/03/2021, Pasukan TMMD melaksnakan pengerjaan dinding batako rumah Sayati.

Sayati 54 tahun warga RT. 002/020 Dusun Sumberlanas barat merupakan salah satu penerima program rutilahu pada TMMD Ke 110 ini, dan kondisi rumahnya pada hari ini sedang dilakukan pengerjaan dinding batako.

Pasukan TMMD sebanyak 5 orang dipimpin langsung oleh Komandan Pleton TMMD Letda Inf Lucky Chandra, saat kami wawan carai Letda Lucky Chandra menyampaikan, bahwa keberadaan pasukan hari ini sudah di ploting disemua kegiatan, dan disini ada 5 orang personel yang membantu pengerjaan rumah Bu Sayati ini bersama masyarakat.

Kondisi rumah Bu Sayati ini memang lain dari yang lain, karena nilai kesewadayaannya tinggi, yaitu dari bantuan anaknya yang bernama Hasbi, sehingga dari depan hingga belakang dindingnya tembok semua, kita sangat mendukung dengan munculnya nilai kesewadayaan masyarakat ini sehingga rumah Bu Sayati akan lebih kokoh, lebih bagus dan lebih sehat. Tegas Letda Lucky Chandra. (Siswandi)