Menu Tutup

Rumah TBO Posramil 0822/14 Botolinggo Menjadi Over Prestasi Pada Kegiatan Rutilahu Tahun 2020

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – TBO Posramil 0822/14 Botolinggo Saudara Muklisin menjadi Over prestasi pada kegiatan Karya Bhakti Rutilahu tahun 2020.

Saudara Muklisin menjadi TBO di Posramil 0822/14 Botolinggo kurang lebih 3 tahun permintaan saudara Muklisin agar rumahnya di jadikan sasaran karya Bhakti Rutilahu memang sedang lama kurang lebih dua tahun yang lalu namun dari Babinsa Gayam kopka Pujiono saudara Muklisin (TBO) diarahkan agar yang bersangkutan untuk menabung dulu terutama menyiapkan material tambahan dengan harapan pada saat di jadikan Sasaran Rutilahu pelaksanaan kerja sekalian dan hasil bisa tercapai dengan maksimal.

Arahan dari Babinsa Gayam kopka Pujiono pun di ikuti oleh saudara Muklisin (TBO) menabung, menyiapkan material tambahan sedikit demi sedikit, terutama pada material Bata, Pasir, dan Semen. serta dukungan dari para Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan dan Posramil 0822/14 Botolinggo. setelah material dirasa sudah cukup sehinga pada kegiatan Karya Bhakti Rutilahu tahun 2020 rumah saudara Muklisin (TBO) di jadikan sasaran Rutilahu.

Pada saat pengecekan Rutilahu team Wasev dari Kodam V/Brw dan Dandim 0822/Bondowoso bahwa rumah Muklisin melebihi volume dari RAB Rutilahu dan Di nyatakan sebagai Over prestasi , sehinga dari team Wasev dari Kodam V/Brw, Bantuan keramik dari Pangdam V/Brw di arahkan pada rumah saudara Muklisin (TBO Posramil 0822/14 Botolinggo) , bantuan yang lain juga mengalir seperti dari Dandim 0822/Bondowoso memberikan Bantuan semen 20 zak, tambahan Calsibot dan kayu 4/6 alokasi buat Flafon dengan harapan Rumah Saudara Muklisin (TBO) selesai 100% Tepat waktu.

Pengabdian yang tulus ikhlas di Posramil 0822/14 Botolinggo ,serta Do’a dari keluarga saudara Muklisin (TBO) telah di Kabulkan oleh ALLAH, S.W.T sehinga pada kegiatan karya Bhakti Rutilahu tahun 2020 Rumah Saudara Muklisin TBO Posramil 0822/14 Botolinggo di Nyatakan sebagai Rumah Over prestasi. (Nsl)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: