Menu Tutup

Rutilahu Koramil 0822/09 Pujer Bangkit Semangat Gotong Royong Masyarakat

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Program Rutilahu di DS. Maskuning Wetan Kec. Pujer Kab. Bondowoso yang di motori oleh Sertu Lasto selaku Babinsa Desa Maskuning Wetan Koramil 0822/09 Pujer merupakan sarana dalam memupuk semangat gotong royong warga Desa Maskuning Wetan.

Program ini ditujukan untuk memperbaiki rumah yang tidak layak huni menjadi Rumah Layak Huni. Program ini dimulai Pada tanggal 30 Juni 2020 yang mana program ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat gotong royong dan saling membantu serta menumbuhkan rasa peduli dgn sesama terutama kepada warga yang kurang mampu, dimana warga yang mampu akan terketuk hatinya untuk ikut membantu tetangganya yang kurang mampu.

Warga sangat antusias dalam membantu penurunan bahan matrial tersebut, hal ini akan bisa membangkitkan semangat gotong royong warga yang mana saat ini sifat gotong royong yang dulu kental dimasyarakat kita, kini sudah mulai pudar.

Semoga hal ini disamping membantu masyarakat yang kurang mampu jg membiasakan masyarakat yang mampu untuk peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dan membangkitkan semangat gotong royong bangsa Indonesia, ungkap Danramil 0822/09 Pujer Kapten Chb Adi Suwarso. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: