Menu Tutup

Sadar bahaya Covid-19, kelurahan cengkareng timur adakan razia yustisi.

Lintasnusantara.net, Jakarta, 21/9/2020. Dengan makin bertambahnya pasien positif yang terinfeksi Covid-19, Hari Senin Tepatnya Wilayah kelurahan cengkareng Timur Dan Wilayah Pos Rw 07, di adakan Kegiatan Razia yustisi Gabungan Terdiri Dari Beberapa Unsur Kantor Kelurahan Cengkareng Timur, Satpol pp dan Ketua Rw 07 Ke Cengkareng Timur.

Saat Awak Media Lintas nusantara (LINNUS) Melintas, Ada Pesan – Pesan disampaikan Oleh Lurah Cengkareng yang tidak ingin disebutkan namanya, Dia Mengatakan Pentingnya Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Juga Menghimbau Untuk Tetap mematuhi Aturan Protokol kesehatan, “Kesadaran Memakai masker saat Keluar rumah Dan Menjalankan Aktifitas diluar, Ada pun Yang tidak Memakai Masker Langsung kena Sangsi Di tempat Yaitu Membersihkan Dan Menyapu Di Lapangan Pos Rw 07”, tegasnya.

Supaya ada Efek Jera untuk Masyarakat Yg tidak Memakai Masker, Ketua Rw 07 Harjana Mengatakan, “Bahwasanya Untuk di Wilayah Rt 1 – 15 Dihimbau Untuk Selalu Disiplin Memakai Masker Kegiatan Tersebut Dimulai Dari Jam 10 Pagi – Selesai Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19”, jelasnya.

Red. Wawan

Posted in Nasional

%d blogger menyukai ini: