Menu Tutup

Sambil Gowes, Dandim 0822, Kapolres Dan Ketua DPRD Bondowoso Kunjungi Kampung Tangguh

Posted in Bondowoso
IMG 20200606 WA0224

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz, SIK, M.Si dan Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dafir serta komunitas Funbike masa Pandemi wabah virus Covid-19 ini dimanfaatkan untuk olahraga gowes melintasi route pinggiran desa dengan meninjau Kampung Tangguh Covid-19 di Dusun Krajan, Desa Bajuran, Kec. Cerme, Kab. Bondowoso, Sabtu (6/6).

Dandim 0822/Bondowoso dan rombongan gowes untuk melakukan peninjauan Kampung Tangguh Covid-19 yang ada di ujung desa Bondowoso. Rombongan gowes disambut langsung oleh Ketua PBNU Bondowoso KH. Qodir Syam, Muspika Kec.Cermee dan Kades Grujugan serta Kades Bajuran Kec. Cermee.

Bahwa pelaksanaan peninjauan kampung tangguh Covid-19 Desa Bajuran, Kec.Cerme Kab. Bondowoso oleh Forpimda Kab. Bondowoso di laksanakan dengan goes/Fund Bike untuk menjaga stamina prajurit agar selalu sehat dan terhindar dari segala macam penyakit.

Ditempat yang sama Letkol Inf Jadi, S.I.P, menuturkan, “Sambil berolah raga para prajurit juga dapat melaksanakan tugas dengan peninjauan ke desa tangguh Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai peredaran Virus Covid 19 di wilayah Kab. Bondowoso”, kata Dandim 0822. ( Nur )

Related Posts

error: Content is protected !!