Sambut HUT Ke-62 Kodam VI/Mlw, TNI-Polri Dan BPBD Di HST Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

BARABAI – Lintasnusantara.net – Masih rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-62 Kodim VI/Mulawarman, Kodim 1002/Barabai dan Yonif 621/Manuntung melaksanakan karya bakti penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah, Selasa (14/7).

Kegiatan karya bakti penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Masjid Riadusshalihin Barabai diikuti oleh anggota Kodim 1002/Barabai, anggota Yonif 621/Manuntung, anggota Polres HST dan BPBD Hulu Sungai Tengah serta para relawan,” terang Plh Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso selaku koordinator kegiatan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapten Inf Moh.Alip Suroso bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-62 Kodam VI/Mulawarman dan dilakukan secara serentak oleh satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman (Kalsel, Kaltim dan Kaltara).”jelasnya.

Selain itu, tujuan Karya Bakti penyemprotan disinfektan ini selain untuk memperingati HUT ke-62 Kodam VI/Mulawarman juga untuk membantu pemerintah daerah Hulu Sungai Tengah dalam ramgka memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang saat ini belum mereda,”tandasnya.(Nur)

%d blogger menyukai ini: