Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas

JEMBER, lintasnusantara.net – Serbuan vaksinasi Kodim 0824/Jember pada Rabu 13/10/2021 dilaksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Almujahidin atau Sasar Pelajar SMK Desa Tembokrejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember.

Bertindak sebagai vaksinator adalah tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Baladhika Husada Jember sebanyak 6 orang, tenaga screening 4 orang dan petugas umum dari TNI Kodim 0824/Jember dan Koramil 0824/20 Gumukmas sebanyak 12 orang, dipimpin langsung oleh Danrmail Kapten Chb Hadi Windoko.

Dalam wawancaranya Kapten Chb Hadi Windoko menyatakan, bahwa dalam.pelaksanaan vaksinasi kali ini, kita melakukan vaksinasi terhadap siswa-siswi SMK Almujahidin, dengan sasaran vaksin dosis-1 sebanyak 300 orang, sedangkan dosis-2 sebanyak 268 orang, termasuk staf dan pengajar disekolah tersebut.

Dalam hal ini kita membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi pelajar guna mendukung proses pembelajaran tatap muka. Kata Danramil 0824/20 Gukukmas tersebut.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya mengapresiasi sinergitas yang dijalin dengan SMK Almujahidin Tersebut dalam mempercepat pemberian vaksin pelajar guna mendukung pembelajaran tatap muka.

Patut kita syukuri bersama bahwa hari ini dibeberapa kecamatan juga melaksnakan vaksinasi, hal ini tentunya semakin memantapkan Kabupaten Jember dalameningkatlan komunitas masyarakat yang sudah menerima vaksin, dalam mengendalikan pandemi Covid 19 ini. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)