Sebanyak 8 Kendaraan Parkir Liar, Berhasil di Tindak Petugas Dishub Jakbar

Sebanyak 8 Kendaraan Parkir Liar, Berhasil di Tindak Petugas Dishub Jakbar

Petugas Dishub Jakbar, sedang menindak kendaraan yang parkir liar di bahu jalan.

Reporter. Wawan Nugroho|Editor. Jaks

Jakarta,Lintasnusantara.net-Petugas suku dinas perhubungan unit derek jakarta barat, gelar operasi parkir liar di sepanjang jalan kali Tanggul timur kapuk Cengkareng pada kamis, 16/09/21.

hal tersebut di lakukan dikarnakan adanya keluhan masyarakat sekitar, yang merasa tidak nyaman dengan adanya parkir liar di sepanjang jalan, pada akhirnya mempersempit badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan, ungkap Darto 29 thn salah satu warga yang mengapresiasi dengan tindakan Petugas Dishub.

“Saya sangat setuju dengan penindakan derek, ‘Pak gini dong pak’ disini sering macet pak, gara-gara banyak yang parkir di pinggir jalan sini. Jalanan jadi tambah sempit”, Tuturnya saat di lokasi.

Dalam giat operasi parkir liar petugas menertibkan satu persatu kendaraan yang sedang parkir di badan jalan, Dinas Perhubungan (Dishub) Tim Tindak 1 dan Tim Tindak 2 dibantu dari TNI dan Satlantas Jakbar.

Dari lokasi, awak media juga mengkonfirmasi kepada salah satu komandan Regu Tim Derek yakni Sumardi, dirinya mengatakan. Kami akan tindak tegas kendaraan yang parkir tidak sesuai dengan aturan, dan kami telah menertibkan sebanyak 8 kendaraan yang parkir sembarangan dibadan jalan.

“Akan kami tindak tegas, Alhasil 8 kendaraan kami tertibkan,”Tandasnya.

Pelaksanaan razia parkir liar tersebut, para pemilik kendaraan di berikan sangsi Denda sebesar Rp. 250.000 sesuai peraturan daerah, tentang larangan parkir serta pelaksanaan Protokol kesehatan.

(WN)