Menu Tutup

Sebentar Lagi Bu Maryam Mempunyai Rumah Yang Layak Bersama Babinsa Wonoboyo Sertu Juprianto

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Bertahun tahun Bu Maryam menunggu dengan sabar sambil berdoa agar dapat giliran rumahnya mendapat bantuan Program Rutilahu. Hampir setiap tahun rumah Bu Maryam yang tinggal di dusun Gunung Malang didata dan di foto.


Saya setiap tahun dimintai KTP ,rumah di foto foto , tapi baru sekarang ini rumah saya bisa terwujud dan direnovasi saat Babinsa Wonoboyo pak Juprianto saat ini kata Bu Maryam sambil meneteskan air mata bahagia.

Bu Maryam ini rumahnya sangat layak untuk mendapatkan bantuan Program Rutilahu tahun 2020. Saya mendata sendiri dengan turun ke lapangan untuk mengetahui secara langsung keluhan keluhan masyarakat binaan saya dan mendata siapa yang layak mendapatkan bantuan Program Rutilahu tahun ini kata Babinsa Wonoboyo Sertu Juprianto.

Ada kebahagiaan tersendiri bisa membantu masyarakat binaan saya ,bukan uang yang bisa saya berikan,tapi bisa mewujudkan impian Bu Fatimah ini juga memberi rasa bahagia tersendiri bagi saya kata Babinsa Wonoboyo Sertu Juprianto.

Sertu Juprianto ini seorang Babinsa yang tidak mengenal lelah melakukan kegiatan Binter di Desa nya,sehingga setiap masyarakat yang tua dan muda pasti mengenal sosok Babinsa Wonoboyo ini kata Danramil 15 Klajen Kapten INF Saiful Bahri saat di konfirmasi.( Nur )

Related Posts

%d blogger menyukai ini: