Sejumlah Pengurus Ponpes Batu Batu Indah Kunjungi Polres Sampang Terkait Maraknya Curanmor

Sampang – lintasnusantara.net – Maraknya kasus pencurian yang terjadi di lingkungan Pondok pesantren beberapa waktu lalu, mendapat respon dari Kyai dan sejumlah pengurus Pondok Pesantren Batu-batu Indah tepatnya di Desa Prajjan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Sejumlah rombongan Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Batu-batu Indah beserta kiai berkunjung ke Mapolres Sampang, senin (6/8/2020) guna meminta kepada jajaran Polres Sampang untuk segera menuntaskan beberapa kasus kriminal yang terjadi di lingkungan Ponpes Selama kurang lebih dua minggu terakhir.

Rombongan pengurus dan Kiai Ponpes, salah satunya Yusuf menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polisi Sektor (Polsek) Camplong terkait kasus kriminal yang terjadi, dan tidak butuh waktu lama dari koordinasi tersebut membuahkan hasil dengan di tangkapnya penadah Curanmor dan pencurian handphone tersebut.

Pihaknya juga berharap kepada Polres Sampang untuk segera mengembang kasus tersebut untuk segera di tuntaskan, karena pelaku Curanmor masih berkeliaran dan belum di tangkap, jadi tinggal dikembangkan setuntas-tuntasnya dengan barang bukti yang sudah ada.” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut Polres Sampang yang di wakil Wakapolres Sampang, Kompol Mukhamad Lutfi, untuk kasus penanganan Curanmor yang terjadi di Desa Prajjan Kecamatan Camplong, kita masih melakukan pengembangan.“ kita tetap mengupayakan penyelidikan lebih tajam lagi” tegasnya.

Dirinya juga menambahkan, masih perlu mengumpulkan beberapa bukti lagi, karena nantinya jika bukti-bukti sudah ada akan mengarah kepada pelaku dan bisa langsung dilakukan penangkapan segera mungkin.” tuturnya

Perlu di ketahui tindak kriminal yang terjadi di Desa Prajjan diantaranya pencurian kendaraan bermotor roda dua dan bahkan Handphone milik salah satu Kiai Ponpes Batu-batu Indah hilang di curi.

Penilis : Team Linus
Publisher: Sayadi H