Menu Tutup

Selamat Ulang Tahun Kepada Bapak Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, SH S.I.K yang ke-41

Posted in Karo

Karo-Lintasnusantara. Net

Sejak AKBP Yustinus Setyo Indriono, SH, S.I.K, dilantik, (26/2/2020) menjabat Kapolres Tanah Karo, dan terbilang masih dalam hitungan bulan , sudah mampu menciptakan suasana dingin kamtibmas, dengan bekerja sama dengan warga dan forum kordinasi pimpinan daerah ( Forkopimda).

“Setiap derap langkah dalam upayanya menggandeng masyarakat sangatlah penting karena akan meringankan tugas sebagai aparat keamanan,tentu harus dekat dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda. Hal ini akan membantu kepolisian berkiprah di masyarakat lebih baik.”Saat terjadi sesuatu di lingkungan maka masyarakat akan tidak segan-segan lagi memberitahukan ke polisi. Baik itu kejadian tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya.

” Sosok inilah tepat yang dimiliki oleh pria kelahiran Sleman Yogyakarta 1979 ini dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Tanah Karo, telah genap berusia 41 tahun.

Demikian ucapan selamat hari ulang Tahun disampaikan oleh Bupati karo Terkelin Brahmana, SH, MH, melalui wartawan, Sabtu (27/6) pukul 09.00 wib, dihalaman kediaman rumah dinas Bupati jalan veteran Kabanjahe.

” iya, saya mengucapkan, selamat ulang tahun kepada Bapak Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, SH S.I.K yang ke-41.” Semoga panjang umur sehat selalu, sukses dalam karir dan keluarga. ” sebut Terkelin dalam durasi video singkatnya

Ia menambahkan, menjadi tua itu sudah pasti, namun menjadi dewasa adalah pilihan, Namun menjadi dewasa membuat kita akan memfokuskan diri lebih banyak membantu orang lain.

Disamping itu, Kita pasti menyadari usia kita akan terus bertambah setiap harinya. ada orang yang terus fokus menjalani segala aktifitasnya sehari-harinya dengan tidak memperdulikan waktu yang berlalu. Yang penting bagi mereka adalah menjalani apa adanya, tak peduli hasil yang didapatkan menggembirakan atau mengecewakan. Ucap Terkelin (eg/Linus)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: