Semangat Danpos Ijen Membangun Kantornya Di Akhir Pengabdianya

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Walaupun tinggal menunggu hari saat pengabdian di TNI,tapi Danpos Ramil 15 Ijen Pelda Warkan tetap bersemangat memperbaiki pos Ramil Ijen yang kondisinya sangat memprihatinkan yang sangat tidak pantas kalau disebut sebagai
Kantor Pos Ramil 15 Ijen.

Dengan segala keterbatasan yang ada dan dengan modal Pembinaan Teritorial atau Binter akhirnya banyak teman teman yang membantu pelaksanaan renovasi Pos Ramil 15 Ijen.

Sebagai Pos Ramil tertua di jajaran Kodam Brawijaya yang selama ini tidak pernah tersentuh dalam hal pemeliharaan bangunan maka Danpos Ramil 15 Ijen berpikir keras bagaimana caranya bisa memperbaiki Pos Ijen ini sehingga pantas sebagai Kantor yang selalu dilewati kalau akan ke kawah Ijen ataupun ke kawah wurung kata Danpos Ramil 15 Ijen Pelda Warkan.

Bulan depan ini masa dinas saya habis dan saya ingin memberi kenangan yang indah terhadap karier saya di Kodim 0822 Bondowoso kata Danpos Ramil 15 Ijen Pelda Warkan. “Kalau kita ada niat memperbaiki pos Ramil Ijen pasti ada jalan dan seandainya saya tidak berbuat tetap saja saya MPP tapi saya malu klau tidak ada yang saya perbuat.(Nur)