Senam Bersama Persit KCK Ranting 14 Koramil 13 Rambipuji, Tingkatkan Immunitas Ibu-ibu

JEMBER – Selama masa Pandemi Covid 19 ini, praktis seluruh kegiatan yang berpotensi mengumpulkan anggotapun ditiadakan, namun akhir-akhir ini seiring perkembangan situasi pandemi tersebut penerapan pembatasan tersebut sudah mulai disesuaikan, namun masih harus sesuai dengan anturan dan protokol Kesehatan.

Terkait hal tersebut dalam rangka meningkatkan Immunitas Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 14 Koramil 0824/13 Rambipuji melakukan kegiatan senam.pagi bersama, bertempat dihalaman Makoramil.

Ny. Christin Mulyadi Ketua Persit KCK Ranting  14  didampingi Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi, saat kami konfirmasi pada Rabu 08/07/2020  menyatakan bahwa kegiatan senam tersebut, dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh (Immunitas) anggota Persit KCK, namun kemarin dalam pelaksanaannya juga diikuti bapak-bapaknya, hal ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut Ny. Christin Mulyadi menyampaikan bahwa disamping itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka memupuk tali silaturahmi,  serta refreshing karena selama  pandemi ini memang suasananya relatif diruman terus dan sudah ada tingkat kejenuhannya, namun kita tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mengenakan masker, selalu menjaga jarak dan seteruanya.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, juga mendukung upaya ibu-ibu dalam meningkatkan imunitas tersebut, namun sekali lagi tolong selalu memperhatikan protokol kesehatan, sehingga tujuan kegiatan untuk menyehatkan didukung dengan cara yang sehat pula. kata Wakil Satuan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember tersebut.  (Siswandi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: