Serda Sutomo Di Program Rutilahu Tahun 2020 Pengabdian Terahirnya Dalam Dinas TNI

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Serda Sutomo yang dikenal oleh masyarakat Blimbing adalah panutan dan figur yang menjadi contoh dalam bekerja dan ditunjukkan oleh Serda Sutomo dalam program Rutilahu yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 15 Klabang.

Meninggalkan kesan yang sangat mendalam dan menggoreskan kesan dan rasa simpati masyarakat kepada TNI yang secara ikhlas membantu masyarakat miskin merenovasi rumah tangga miskin yang tidak sehat dan tidak layak menjadi rumah yang sehat dan layak untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Hal itu karena seorang Babinsa yang diakhir tugasnya masih tetap dekat dengan masyarakat binaannya dan tetap semangat merenovasi rumah tangga miskin Bu Fatimah di RT 09 dusun tanah merah.
Serda Tomo tetap bersemangat merenovasi di program Rutilahu tahun ini.

kalau segala sesuatu dikerjakan dengan ikhlas dan secara bersama atau gotong royong akan cepat selesai dan terasa ringan dan pekerjaan cepat selesai, Seperti program untuk rumah rakyat miskin yang kerennya disebut Rutilahu milik Bu Fatimah RT 09 tidak terasa cepat dikerjakan.

Kegembiraan warga yang dapat program Rutilahu tampak diwajah tua Bu Fatimah. Terima kasih bapak Babinsa kata Bu Fatimah rumah saya direnovasi.(Nur)

%d blogger menyukai ini: