Sertu (K) Ni Luh Putu Y. kodim 0822/ Bondowoso Ikut Tegakkan Wajib Masker

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Sertu (K) Ni Luh Putu Y. anggota Kodim 0822/Bondowoso ikut andil dalam kegiatan adanya penyekatan dan pemeriksaan di setiap check point Poslantas Nangkaan di pintu masuk Kota Bondowoso, khususnya bagi pengendara yang hendak melewati check point, namun tak membawa masker dari rumah, Senin (10/8).

Penggunaan masker sendiri merupakan salah satu syarat wajib pengendara yang hendak melintas. Di mana penggunaan masker merupakan protokol kesehatan yang harus diikuti selama diberlakukannya masa penerapan hidup baru New Normal.

Kegiatan wajib masker tersebut dilakukan aparat gabungan terdiri dari TNI/Polri (Kodim 0822, Polres Bondowoso) dan Pemda (Satpol PP dan Dishub).

“Sinergitas aparat TNI/Polri dan Pemda Bondowoso dalam kegiatan penyekatan wajib masker di setiap pintu masuk yang mengarah ke kota Bondowoso ada bentuk mencegah Pandemi penularan virus Covid-19 yang sampai saat ini belum ketemu vaksin. Kami para srikandi Indonesia sebagai garda terdepan dan petugas kesehatan adalah benteng terakhir dalam virus Covid-19. Jangan lupa jaga hidup sehat dan tetap ptotokol kesehatan serta wajib masker setiap keluar rumah,” Pungkas Sertu (K) Ni Luh Putu Y. (Nur)