Siap yang Tidak Kenal Sosok Seorang Mangatas Siagian di Sumatera Utara, Ramah, Tegas dan Punya Jiwa Sosial

Medan, lintasnusantara.net – Siapa yang tidak mengenal sosok seorang Mangatas Siagian di Sumatera Utara, selain ramah dan tegas dirinya juga dikenal sosok yang mempunyai jiwa sosial.

Ya…, Mangatas Siagian juga dikenal salah satu tokoh penggerak di Sumatera Utara ini, dirinya juga pernah memimpin beberapa organisasi yang berkembang besar di NKRI salah satunya Laskar Merah Putih.

Kini Mangatas Siagian di kabarkan memimpin Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara yang di Komandoi oleh Bapak Ketua Umum HM. Arsyad Cannu yang menang dalam gugatan di PTUN dan pihak PTUN juga sudah merilisnya pada tanggal 10 Juni 2021.

Ketika di konfirmasi, Jum’at tanggal 22 Oktober 2021 di Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara mengenai virus covid 19 yang sudah menurun levelnya yaitu PPKM level II, Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Mangatas Siagian dalam press release nya mengatakan, bahwa dirinya akan menggelar vaksinasi sebanyak 2000 vaksin untuk mempercepat pemulihan ekonomi di Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

” Kami dari Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara bersinergitas dengan Mapolda Sumatera Utara akan menggelar vaksinasi untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat yang belum pernah melakukan vaksin pertama, di Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara di jalan Perjuangan nomor 50/64 Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, tepatnya tanggal 29 Oktober 2021 ” Beber Mangatas Siagian.

Tidak sampai di situ saja Mangatas Siagian juga mengatakan setelah menggelar vaksinasi ini bentuk Sinergitas Polda Sumut yang di pimpin oleh Bapak Kapolda Sumatera Utara saat ini Bapak Irjen Pol. RZ Panca Putra dan Laskar Merah Putih Sumatera Utara, kami juga akan merayakan hari Ulang Tahun Laskar Merah Putih ke 21 Tahun pada tanggal 30 Oktober 2021 di Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara.

” Kami telah mengundang Bapak Ketua Umum Laskar Merah Putih, HM.Arsyad Cannu untuk membuka acara vaksinasi Sinergitas Polda Sumatera Utara dan Laskar Merah Putih Sumatera Utara, sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun Laskar Merah Putih ke 21 Tahun dan dipastikan Bapak Ketua Umum Laskar Merah Putih HM.Arsyad Cannu akan hadir” Imbuh Mangatas Siagian

Sebelum menutup press releasenya Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara, Mangatas Siagian menghimbau kepada seluruh warga Sumatera Utara agar jangan takut untuk di vaksin, karena virus covid 19 ini harus bersama-sama kita lawan, dan yang belum pernah melakukan vaksin silahkan untuk datang ke Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara.

” Kami dari Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI. Bapak Ir. H. Joko Widodo, Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Bapak Marsekal TNI Dr.(H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. Kepala BIN, Bapak Budi Gunawan, Menteri Kesehatan, Bapak Budi Gunadi Sadikin, Kapoldasu, Bapak
Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam 1/BB, Bapak Mayor Jendral TNI Hasanuddin S.I.P.,M.M., Gubernur Sumut, Bapak H.Edy Rahmayadi, Walikota Medan, Bapak Bobby Nasution atas peran aktif dan kepeduliannya dalam memberantas Covid19.

Salam indonesia sehat. Salam Indonesia bangkit” Pungkas Mangatas Siagian selaku Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumatera Utara. (Red)