Siaran Bens Cafe Dibens Radio 106.2 FM 13 Juni 2021 1st Anniversary

Formasi Penyiar Awal BENS CAFE (Cak Kiting – Heru BosBro – H. Benyamin S. – Papazidan BosBro)

Entertainment, lintasnusantara.net – Program Bens Cafe yang on air tiap hari Sabtu jam 20.00 – 22.00 WIB , mulai mengudara pada Sabtu, 13 Juni 2020. Dimana pada awalnya digawangi oleh H.Beno Benyamin, Cak Kiting (Hony Irawan) ,Heru BosBro dan PapaZidan BosBro.

Pada perjalannya karena kesibukan H Beno Benyamin dan Cak Kiting mengundurkan diri hingga akhirnya tinggal tersisa Heru BosBro dan Papazidan BosBro.

Memasuki usia 1 tahun kini Bens Cafe menjadi acara spesial khusus menghadirkan komunitas apa saja dari komunitas otomotif, hobi, seni dan lain-lain.

Tahun ini Bens Cafe akan merayakan ulang tahunnya yang pertama pada saat on air hari Sabtu , 12 Juni 2021 dari jam 19.00 Wib off air dan on air seperti biasa jam 20.00 – 22.00 WIB.

“Kami berterima kasih kepada Bens Radio yang memberikan wadah buat kami berexpresi melalui acara Bens Cafe, dan kami tak lupa mengucapkan terima kasih ke pada H.Beno Benyamin dan Cak Kiting serta Nindi yang telah mengajak kami berdua siaran di Bens Radio” ujar Heru BosBr.

Diaamiini oleh Papazidan BosBro.
Tiap siaran Bens Cafe bisa dilihat tanyangannya di youtube channel BOSBRO.
“Kami juga berterimakasi kepada Bang H. Benny Benyamin, Bang Kevin Onyx dan teman-teman penyiar , mc dan operator juga Bang Aziz yang sudah mensupport kami dan acara Bens Cafe” ucap Papazidan yang videonya sering viral di tiktok, snack video dan helo.

Bens Cafe mendapatkan ucapan ulang tahun dari artis dan komedian salah satunya dari artis komedian kondang Denny Cagur yang merupakan ketua PaSKI DKI Jakarta.
Kebetulan Heru BosBro dan Papazidan BosBro merupakan pengurus PaSKI DKI Jakarta.

Buat komunitas yang ingin jadi bintang tamu diacara Bens Cafe atau mau menjadi sponsor bisa hubungi Whatsapp 08159222111 atau follow akun instagram @bensradio1062fm, @herubosbro atau @papazidan3, atau bisa menghubungi langsung Redaksi Media Lintas Nusantara (085238988187). (Sayadi)