Menu Tutup

Silaturahmi Dandim 0824/Jamber Bersama Kapolres Jember Ke kantor PCNU Jember, Disambut Hangat Pengurus

JEMBER, LintasNusantara – Kekompakan, keakraban dan kebersamaan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dengan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono sangat nampak sekali, saat melakukan kegiatan kewilayahan bersama-sama, hal inipun dilakukannya saat bersilaturahmi ke Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember, pada Rabu 17/06/2020.

Kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nursin, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Wakapolres Kompol Windy Syafutra dan rombongan, disambut hangat pengurus PCNU Jember yang dipimpin Ketua PCNU Jember KH Abdullah Syamsul Arifin atau biasa dipanggil Gus Aab.

Terkait kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0824/Jember yang baru dapat kami konfirmasi pada Kamis 18/06/2020  menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama Kapolres Jember di Sekretariat PCNU Jember kemarin merupakan acara silaturahmi biasa, tidak ada agenda pembicaraan yang bersifat khusus.

Hal tersebut seperti yang sudah saya laksanakan sebelumnya, karena kita sedah kenal sehingga silaturahmi kali ini lebih pada menjalin  dan memantapkan keakraban kita dengan organisasi  keagamaan Islam, mengingat Jember sebagian besar penduduknya beragama Islam, dan Alhamdulillah ternyata kebetulan PCNU juga sedang ada kegiatan organisasi, sehingga dapat bertemu dengan pengurus PCNU Jember secara lengkap. pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Posted in Nasional

%d blogger menyukai ini: