Silaturrahmi, Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Bersama Sesepuh Dari Madura

Surabaya – Lintasnusantara.net – Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) mengadakan Silaturrahmi bertempat di Hotel Narita Surabaya pada hari jumat (16/10/20).

(FPMI) Menggelar acara silaturrahmi Keluarga Besar Madura dari kalangan Blateran dan Sandur beberapa tokoh Sesepuh Madura turut hadir di acara tersebut, Inisiator acara silaturrahmi Akhmad Junaidi, HR. Ali Zaini dan Norman Zein Nahdi diselenggarakan di Hotel Narita dan juga dihadiri Lebih dari 100 tokoh baik dari Bangkalan, Sampang dan Pamekasan juga sumenep.

Tampak hadir para tokoh-tokoh dan juga sesepuh dari madura seperti H.Manan, Mat Nasir, Ore Gundih, H.Supeno, H.Faisol, H.Yusuf, H.Husni, HR.Ali Zaini, Ali Wafa, H.Arif Ansory dan masih banyak tokoh-tokoh dari kalangan muda madura lainnya.

Serta turut hadir juga Sekjend Wilayah Partai PPP (Didik Norman) & Sekjend Partai Berkarya Jawa Timur (Didik Junaidi yang juga sekaligus merupakan Ketua Umum LSM FPMI), Didik Junaidi mengajak segenap generasi muda Indonesia khususnya putra madura di surabaya untuk bangkit di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Kebangkitan pemuda harus dilandasi semangat dan nilai-nilai positif.

Lanjut, Menurut Didik Junaidi spirit pemuda Indonesia menjadi sangat penting untuk kembali dibangkitkan di 2020 ini.

“Mengingat Negara dan bangsa kita saat ini sedang diterpa cobaan yang bertubi-tubi, terutama gelombang Covid-19 yang efeknya sangat terasa di berbagai pilar kehidupan, baik kesehatan, Sosial, Maupun Ekonomi,” ungkapnya.

Masih Didik Junaidi, Sementara di luar sana ternyata ada pahlawan-pahlawan tak kasat mata, yang rela berkorban demi hajat hidup masyarakat kebanggaan kita, yang rela ‘berdarah-darah’ demi tetap memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

“Ketahanan energi Indonesia membanggakan, dimasa tetap aman dan terjamin, untuk membantu Indonesia dalam penanganaan dilingkungan untuk mendukung program pemerintah demi penanganan Covid-19,” katanya.

Semua karena apa yang harus kita teladani sebagai generasi muda.

“Bagaimana di tengah krisis ini kita tetap bangkit berbuat yang terbaik bagi Indonesia, dengan segala kemampuan yang kita punya,” seru pemuda asal Madura, Jawa Timur ini.

Dalam kesempatan ini Didik Junaidi pun mengajak segenap Pemuda dan pemudi Indonesia untuk mendukung langkah-langkah terbaik yang dilakukan FPMI di Indonesia, untuk bangkit dari kriris.

Yakinilah bahwa setiap keputusan yang diambil Pemerintah, Wakil Rakyat, badan Usaha milik Negara, dan seluruh pemangku kebijakan di negeri ini, adalah yang terbaik untuk hajat hidup orang banyak.

Pada kegiatan melalui platform Zoom Meeting itu, hadir sebagai pembicara Ketua Umum DPP FPMI Didik Junaidi dan juga
Sekjend Abd Chodir Djaelanie.

Journalist : Nang

%d blogger menyukai ini: