Menu Tutup

Sinergis Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sampaikan Protkes Di Tempat Wisata

Posted in Nasional

BARABAI – Lintasnusantara.net – Sinergis Babinsa Koramil 1002-07/Pagat Sertu Supeno dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Benawa Brigadir Taufik Akbar melaksanakan himbauan tentang pendisiplinan protokol kesehatan di Wisata Riam Bajandik Batu Benawa.Sabtu (22/8).

Tempat Wisata Riam Bajandik di Batu Benawa selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Dalam rangka meminimalisir penularan corona Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan himbaun kepada para pengunjung.

Sosialisasi yang disampaikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah Peraturan Bupati Hulu Sungai Tengah Nomor 34 tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 19 (Covid-19).

Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan dengan adanya sosialisasi yang disampaikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan para pengunjung dapat mentaati protokol kesehatan yaitu memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan,”terangnya.

Lebih lanjut Kapten Andi Tiro menegaskan kerjasama dan partisipasi para pengunjung sangat dirapakan guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 yang saat untuk wilayah Hulu Sungai Tengah belum mengalami penurunan bahkan semakin meningkat.”imbuhnya.

“Mari..Bersama kita bisa lawan covid-19 untuk menuju kehidupan baru,”tegas Danramil. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: