Menu Tutup

Sinergitas Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso Dalam Pembangunan MCK

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Bersinergi dua tokoh pimpinan TNI/Polri di Kab. Bondowoso Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., dan Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz, SIK. M.Si., diwujudkan kerjasama karya bakti peletakan batu pertama pembangunan MCK di Desa pelosok bertempat di Dusun Taman Rt 06/Rw 03 Desa Sumber Salak Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Kamis (18/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, SIP, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, Muspika Kec. Curahdami serta Toga dan Tomas Desa Sumber Salak.

Peletakan batu pertama pembangunan MCK oleh Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso untuk memulai pembangunan MCK dan tandon air.

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Bahwa pembangunan MCK Sanitasi dan Tandon air murni Swadaya TNI/Polri (Kodim 0822 dan Polres Bondowoso).

Kita mendengar keluhan dari masyarakat yang disampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas bahwa di Dusun Taman Desa Sumber Salak MCK dan Sanitasinya minum sekali, kadang mereka kalau mandi harus pergi ke sungai yang jaraknya kurang lebih 1Km, tuturnya.

Tambah Dandim 0822, “Dengan adanya pembangunan MCK yang digagas oleh Kodim 0822 dan Polres Bondowoso masyarakat disini kalau mandi tidak usah ke sungai lagi, dan saya minta kalau pembangunan MCK sudah 100% selesai tolong dijaga, dirawat dan dipelihara,”imbuhnya. (Nur)

Related Posts

%d blogger menyukai ini: