Sinergitas Kodim 0822, Polres Bondowoso Dan TLCI Dalam Bedah Rumah

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz, SIK, M.Si serta (TLCI) Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter Surabaya pimpinan Ibu Avi untuk yang kesekian puluh kalinya di Bondowoso melakukan kerjasama dalam bedah rumah Bapak Tiasmo di Dusun Klabengan Desa Banyuwuluh Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso Prov. Jatim, Rabu (22/7).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0822, Kapolres Bondowoso dan TLCI serta Muspika Kec. Wringin membagikan paket sembako di warga sekitar Dusun Klabengan Desa Banyuwuluh.

“Saya Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Wringin dan Bhabinkamtibmas Polsek Wringin serta masyarakat yang telah banyak membantu tenaganya dalam menyelesaikan pekerjaan bedah rumah milik Bapak Tiasmo. Dan tak lupa pula saya juga mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada TLCI Chapter Surabaya pimpinan Ibu Avi yang telah banyak membantu pembiayaan bedah rumah ini khususnya ada di wilayah Bondowoso, semoga amal ibadah yang kita perbuat pada hari ini akan menjadi ladang pahala kita di akhirat nanti..Amin YRA,” pungkas Dandim 0822. (Nur)

%d blogger menyukai ini: