SMAN 1 Cileles, Beri Sumbangan Wujud Dharma Bhakti

Lebak Banten, lintasnusantara.net – Dengan menggunakan seragam Pramuka, para siswa SMAN 1 Cileles beserta pembimbingnya serahkan Sumbangan Dana, sekaligus laksanakan kegiatan bersih-bersih di kediaman warga bedah rumah Kp. Pasir Binglu, Desa Cipadang, Kec. Cileles, Kab. Lebak Banten, Jum’at 30/04/21. Acara tersebut di sambut baik oleh perwakilan tokoh pemuda setempat Erus Rusmana S.pd.

Menjadi generasi muda penerus bangsa yang menjunjung tinggi nilai Pancasila adalah cita-cita mulia Siswa SMAN 1 Cileles, kepada awak media, Adi (Nama bukan sebenarnya) salah satu perwakilan Sekolah memberikan keterangan.

“Kami sebagai generasi anak muda, sangat senang bisa membantu warga yang dalam kesulitan, apalagi sekarang di masa pandemi ini. Semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban, dan memperlancar pembangunan rumah bedah yang di biayai oleh Swadaya masyarakat ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama Erus Rusmana S.pd sebagai tokoh pemuda setempat juga mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Siswa Siswi SMAN 1.

“Saya mewakili dari Tim Bedah rumah Swadaya masyarakat, mengucapkan banyak terima kasih kepada adik-adik Siswa SMAN 1 Cileles, yang telah memberikan sumbangan kepada pembangunan rumah bedah di wilayah kami, dan ini sangat berharga bagi kami dan Semoga SMAN 1 sukses selalu,” Ungkapnya.

Ungkapan rasa syukur dan terima kasih, Karsi penerima bantuan kepada SMAN 1 mengatakan,

“Bersyukur dan berterima kasih Kepada SMAN 1, yang telah memberikan sumbangan untuk mendanai rumah saya, dan terima kasih juga kepada semua warga yang terlibat, dalam pembangunan rumah saya,” Ucap Karsi

Oleh. A Subakti