Sosok Wanita, di Temukan Gantung Diri di Desa Solear

Tempat Kejadian ditemukannya, mayat gantung diri. (Photo by. Usf)

(Kontributor. Yusuf)

Tangeranglintasnusantara.net Sesosok mayat wanita di temukan gantung diri, di desa Solear, Kec. Solear, Kab. Tangerang Banten, kejadian tersebut membuat heboh para warga sekitar.

Berdasar laporan saksi, temuan tersebut direspon langsung Kepolisian Sektor (POLSEK) Cisoka, yang dipimpin langsung AKP Nur rokhman T. SH selaku Kapolsek dengan dibantu para personel, kemudian langsung meninjau Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada di Kp. Pasir Kiang RT 001/001 Ds. Solear Kec. Solear Kab. Tangerang.

Korban bunuh diri berinisial (W) 28 th Perempuan, kronologinya. Sabtu 01 Mei 2021, sekira pukul 16.00 Wib, saksi berinisial (S) Wanita melihat anak korban menangis di teras rumah, dan setelah ditanya, anak korban menjawab bahwa sang ibu “Mati”, selanjutnya saksi (S) Melihat ke dalam rumah Korban, dan ditemukan korban sudah tergantung dengan tali tambang di kusen pintu kamar, kemudian saksi (S) keluar rumah dan memberi tahu warga, dan Kepala Desa (Kades) Solear serta mengabari Suami korban, yakni berinisial (MS) 30 th yang sedang bekerja di daerah Cisoka, kemudian melaporkannya ke Polsek Cisoka.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Oming Kades Solear, kepada Wartawan dia mengatakan melalui pesan singkatnya.

“Benar ada penemuan korban bunuh diri,” Ungkap Kepala Desa.

Sementara Suami korban masih belum bisa di wawancarai oleh awak media, jenazah kemudian langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, untuk di lakukan Visum. Hingga berita ini di tayangkan Awak media masih menunggu hasil identifikasi serta motif korban melakukan tindakan Bunuh diri.

Editor. Jaks