SPLSN-LSN Melakukan Kegiatan Pembagian Speaker Aktif, Kitab Suci Al Qur’an Dan Sembako

Jember, lintasnusantara.net -Laskar Sholawat Nusantara (LSN) melakukan kegiatan berbagi bantuan secara simbolis berupa kitab suci Al-Qur’an, speaker aktif dan Sembako di pendopo Kantor Desa Ledokombo Kecamatan Ledokombo, Jum’at (26/02/2021).

Laskar Sholawat Nusantara dan Serikat Pengusaha Laskar Sholawat Nusantara (LSN-SPLSN) Sebelum melakukan penyerahan bantuan di Pendopo Desa Ledokombo, terlebih dahulu melakukan penyerahan dan pemotongan pita, baratnya pasar seninan di Dusun Krajan, Desa Ledokombo.

Program berbagi temen temen (LSN) melalui (SPLSN) mendapat apresiasi Kades Ledokombo, Bapak Ipung Wahyudi.

Kades Ledokombo

“Saya apresiasi langkah SPLSN yang peduli terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan Kitap Suci Al Qur’an, speaker aktif dan Sembako di 11 musholla di wilayah Kecamatan Ledokombo.

Semoga program berbagi ini menginspirasi masyarakat lain yang mampu, untuk saling berbagi ke sesama, dan program ini suatu cambuk buat saya, cambuk penyemangat untuk berbagi ke sesama.” Kata Ipung Wahyudi, waktu di konfirmasi oleh awak media lintasnusantara.net di Kantor Desa Ledokombo, Jum’at (26/02/2021).

Berita Terkait:

Menurut Ketua Koordinator LSN Kecamatan Ledokombo, Bapakn Slamet Mintoyo, kegiatan berbagi ini inisiatif para pemuda yang tergabung dalam LSN dan SPLSN merupakan wadah dari LSN yang bergerak di bidang sosial. Semoga yang temen temen berikan bermanfaat bagi penerimanya.” Jelasnya.

Fakhur Rohim selaku Ketua Umum SPLSN Kabupaten Jember, menyampaikan, program berbagi merupakan sebuah program rutinan SPSLN, yang merupakan sayap LSN.

Ketua Umum SPLSN

“Kita (red dari SPLSN) akan melakukan konsolidasi terus dengan LSN di setiap wilayah atau tiap Kecamatan, terutama di Kec Ledokombo yang sudah berjalan, terkait produk dan usaha di lingkungan Kecamatan Ledokombo, dan produk yang ada disini akan kita sinergikan dengan kegiatan-kegiatan LSN.” Ungkapnya Fatkhur.

Baca Juga:

Fatkhur juga berharap agar teman – teman LSN di Kecamatan Ledokombo lebih berdaya untuk berproduk atau menjadi reseller. “Dengan memberdayakan ekonomi, saya yakin komunitas LSN akan menjadi lebih kuat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi sembako, dan hari ini juga kita berbagi Kitap Suci Al Qur’an, karena mendekati bulan Suci Ramadan, semoga kitap suci Al Qur’an di bulan Ramadan bisa bermanfaat.” Tutupnya. (Team LiNus)