Spontanitas” Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso Dorong Mobil Masuk Parit

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Tidak percaya anggota TNI/Polri mau bantu dorong mobil mogok hal itu benar-benar nyata di lokasi bedah rumah mandiri milik Bapak Tiasmo alamat Dusun Klabengan Desa Banyuwuluh Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso Prov. Jatim, Selasa sore (21/7).

Adalah aksi itu spotanitas langsung dari Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendiz, SIK, M.Si, disaat sibuk bekerja di lokasi bedah rumah mandiri yang diprakasai oleh TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) Chapter di lokasi Dusun Klabengan Desa Banyuwuluh, tiba-tiba mengetahui mobil bak terbuka milik Ibu Avi Ketua TLCI yang membantu langsir material untuk pembangunan bedah rumah mandiri.

”Sebenarnya tanpa memandang bahwa mobil yang mogok itu pernah membantu bedah rumah mandiri milik Bapak Tiasmo yang di sponsori oleh TLCI, kami tetap akan memberi bantuan mendorong mobil yang mogok itu. Khan menolong adalah tugas mulia bagi TNI/Polri,” ungkap Letkol Inf Jadi, S.I.P.

Sejumlah warga yang menyaksikan adegan Tentara dorong mobil mogok itu pun dibuat geleng-geleng kepala. ”Tidak mengira, pak Tentara dan polisi yang sedang tugas bedah rumah, begitu ringan tangan, mau membantu kesulitan yang dialami warga,” ungkap Rahmad (45) salah satu warga Dusun Klabengan Desa Banyuwuluh. (Nur)