Menu Tutup

Tanpa Kenal Waktu Babinsa Koramil 0822/06 Tamanan Hadiri Musyawarah Dusun Untuk Mewujudkan Terbentuknya Kampung Tangguh Semeru

Posted in Bondowoso

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Babinsa Desa Tamanan Koramil 0822/06 Tamanan Serka Agus Supriyanto menghadiri musyawarah di dusun Tamanan Barat Desa Tamanan Kec. Tamanan Kab. Bondowoso dalam rangka pembentukan kampung tangguh semeru, Senin (08/06/2020).

Kegiatan musyawarah tersebut berlangsung dari pukul 19.00 wib sampai dengan 21.00 wib dan dihadiri oleh Babinsa Serka Agus Sp, Bhabinkamtibmas Aipda Heru, Kepala dusun, dan beberapa warga yang nantinya akan masuk dalam kepengurusan kampung tangguh semeru di dusun Tamanan Barat desa Tamanan Kec. Tamanan Kab. Bondowoso.

Babinsa Tamanan mengatakan bahwa apapun kegiatan yang ada di desa baik siang maupun malam kami akan berusaha untuk selalu hadir, terlebih lagi terkait dengan pembentukan kampung tangguh, tentunya kami berusaha untuk menghadiri agar dapat memberikan masukan.

“Pembentukan kampung tangguh ini harus terbentuk untuk mendukung program pemerintah sehingga dapat membantu proses percepatan penanganan virus corona” ujar Serka Agus. ( Nur )

Related Posts

%d blogger menyukai ini: