Menu Tutup

Targetkan head to head tercapai, Final simpatisan sapuan harus menang.

Posted in Nasional

Lintasnusantara.net, bengkulu-mukomuko, 7/9/20. Setelah di gadang-gadang akan menjadi calon wakil bupati mukomuko, nampaknya putra asal daerah ini mengatakan akan siap berjuang, hingga memenangkan ajang pertarungan pilkada yang akan di selenggarakan serentak pada tahun 2020 ini, kartino. SE adalah sebagai putra daerah bengkulu, yang saat ini menjadi pengusaha jasa pengamanan di jakarta. Mewakili dari masyarakat serta anak muda mukomuko, dia berharap agar pejabat daerah mendapatkan pengganti yang dapat melakukan perubahan.

Di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini adalah suatu tantangan besar, bagi para calon kepala daerah, terlebih mereka di tantang selain melakukan perubahan baru, kemudian para pejabat daerah nantinya haruslah bisa menyikapi permasalahan yang terjadi di saat ini, dan di masa datang.

Selain itu kartino mengatakan agar nantinya kabupaten mukomuko tidak memakai pola yang itu – itu saja, akan tetapi harus melakukan inovasi, dan sapuan di yakini bisa melakukan itu semua, ” meskipun banyak beredar isu bahwa saya akan menjadi calon wakil bupati mukomuko, namun saya pikir itu hanya rumor saja, meskipun demikian saya selalu mendukung penuh usaha perubahan yang akan di inginkan masyarakat mukomuko, di ajang Pilkada tahun ini, saya tetap optimis serta yakin bahwa sapuan akan memenangkan pilkada”, ungkapnya.

Lanjut dia mengatakan, ” kenapa harus sapuan, karna beliau adalah juga putra asli daerah, yang saya yakin akan mampu memberikan perubahan di kabupaten mukomuko, saya memang bukan timsesnya, namun saya bersedia memenangkan sapuan hingga akhir “, tegasnya.

Red. Suwardi

%d blogger menyukai ini: