Tasyakuran Peresmian Kantor LPKNI Surabaya

SURABAYA – Lintasnusantara.net – Dalam acara peresmian kantor cabang Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia ( LPKNI ) di jalan Platuk Donomulyo 1.i No15, Kelurahan Sidotopo Wetan, Kecamantan Kenjeran Surabaya, Sabtu ( 04/07/2020 ).

Pembahasan mengenai hak hak konsumen yang merasa dirugikan, saat ini telah terbentuk Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia ( LPKNI ).

Bahkan LPKNI siap memberikan bantuan hukum bagi para konsumen yang merasa dirugikan.

Ini seperti yang dikatakan ketua LPKNI, M. Safi’i saat peresmian kantor baru yang digelar di jalan Platuk Donomulyo 1.i No.15, sabtu ( 04/07/2020 ).

” LPKNI bisa berbicara di pengadilan, berdasarkan gugatan legal standing,” katanya.

” Terkait berbagai macam persoalan yang dihadapi para konsumen, LPKNI merupakan penegakan hukum di bidang perlindungan konsumen, namun dalam pelaksanaannya harus berkoordinasi dengan instansi lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu seminar dengan tema ‘Hak konsumen ketika kredit macet dan solusinya’ yang digelar dikantor LPKNI Surabaya Jawa timur.

” Kita harapkan LPKNI jangan diam terkait permasalahan konsumen.

Selalu bersinergi dengan instansi pemerintah lainnya,” kata Nur Hadi dalam sambutannya.

Sementara itu ketua LPKNI Jawa timur, H.M.Safi’i, dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang mereka adakan hari ini merupakan seminar di bidang perlindungan konsumen yang pertama yang digelar LPKNI di Surabaya Jawa timur.

” Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” tandasnya. ( Nang)

Tinggalkan Balasan